Jakarta bali lewat tol berapa jam

Rute Jakarta Denpasar Bali akan lebih nyaman dan cepat ditempuh lewat jalur pantura, Selain jalan lurus jarang belokan, setelah keluar dari Tol Cikampek, masih terdapat jalur cepat jalan Tol di Cirebon, Semarang dan jalan tol melewati Kota Surabaya. Lagian kalau anda mau memasuki Kota Semarang, tepatnya di Alas Roban, sekarang sudah dibuat jalan lurus, tapi harus berhati hati karena jalan menurun tajam, pastikan kendaraan sehat khususnya pada rem harus benar benar pakem

Adapun jalur yang harus anda lalui sebagian jalurnya seperti posting jakarta surabaya lebih cepat lewat pantura yang sudah kami diterbitkan, yakni seperti berikut: Jakarta lewat tol Cikampek lanjut Sukamandi - Ciasem - Pamanukan - Patrol - Kandanghaur - Lohbener - Jatibarang - Palimanan.

Kemudian untuk menghemat waktu anda bisa masuk Tol Plumbun Kanci, ikuti petunjuk arah yang menuju Kanci - Losari - Brebes - Tegal - Pemalang - Comal - Pekalongan - Batang - Weleri - Kendal - Semarang - Demak - Kudus - Pati - Rembang - Tuban - Babat - Lamongan - Gresik - Surabaya - Pasuruan - Probolinggo-Situbondo-Ketapang - Gilimanuk - Negara - Tabanan - Denpasar. Jarak total antara Jakarta Denpasar Bali adalah = 1178 km

Kalau anda membutuhkan penginapan murah buat tahun baru di tempat wisata populer bali. silahkan ikuti Penginapan Murah Buat Tahun Baru di Bali

Peta rute Jakarta Ketapang, Denpasar Bali Lewat Utara

Untuk bantuan memudahkan perjalanan anda melalui utara atau yang lebih dikenal dengan jalur pantura, lIhat peta yang kami sertakan dibawah ini

Kalau anda ingin melihat lebih jelas dari Peta ini, silahkan ikuti tautan Map Jakarta Ketapang ke Bali ini

Adapun jarak dalam kilometer rute Jakarta Surabaya via Pantura yang diteruskan menuju ketapang dan denpasar bali, dari masing masing kota seperti berikut

  • Jarak Jakarta cikampek (via tol) = 73 km
  • Jarak Cikampek Pamanukan = 46 km
  • Jarak Pamanukan lohbener = 56 km
  • Jarak Lohbener, Plumbon - Kanci = 74 km
  • Jarak Kanci Losari = 29 km
  • Jarak Losari Brebes = 27 km
  • Jarak Brebes Tegal = 9 km
  • Jarak Tegal Pemalang = 27 km
  • Jarak Pemalang via comal Pekalongan = 31 km
  • Jarak Pekalongan Kendal = 50 km
  • Jarak Kendal-Kaliwungu, Semarang = 12 km
  • Jarak Semarang Demak = 18 km
  • Jarak Demak Kudus = 25 km
  • Jarak Kudus Pati = 24 km
  • Jarak Pati-Rembang = 35 km
  • Jarak Rembang Tuban = 100 km
  • Jarak Tuban-Babat = 28 km
  • Jarak Babat Lamongan = 27 km
  • Jarak Lamongan-Gresik = 28 km
  • Jarak Gresik-Surabaya = 15 km
  • Jarak Surabaya-Bangil-Pasuruan = 64 km
  • Jarak Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Ketapang = 246 km,
  • Jarak Gilimanuk Tabanan = 108 km,
  • Jarak Tabanan Denpasar = 26 km

Kalau anda suka yang romantis dan mencari penginapan murah di bali, silahkan lihat Hotel Murah Buat Honeymoon Di Bali - 200rb Bintang 3

Selamat bersenang senang di Bali

Jakarta Denpasar Bali Cepat Lewat Jalur Pantura Reviewed by Unknown on 3:42 PM Rating: 4.5

Jakarta, Beritasatu.com - Apakah Anda sedang merencanakan liburan ke Bali lewat jalur darat? Road trip ke Bali bisa menjadi liburan yang seru dengan perencanaan yang matang. Terlebih dengan adanya Tol Trans Jawa, perjalanan dari Ibu Kota ke Pulau Dewata bisa ditempuh dengan lebih cepat dan nyaman.

Saat guide ini dibuat, akses tol baru mencapai Probolinggo Timur dan harga Pertalite Rp 10.000 per liter, sementara Pertamax Rp 13.900 per liter.

Berikut adalah guide untuk kalian yang ingin liburan ke Bali naik mobil pribadi:

1. Berapa jauh dan berapa lama perjalanan Jakarta-Bali
Jarak Jakarta-Bali adalah sekitar 1.200 km tetapi lama perjalanan bervariasi. Menurut Google Maps, lama perjalanan ke Bali adalah 14 jam, tetapi tentu saja ini tidak realistis.

Jika Anda bergantian menyetir dan tidak menginap, estimasi perjalanan adalah sekitar 28 jam-30 jam, bisa lebih lama lagi tergantung kondisi jalan dan kecepatan Anda. Rute yang cukup berat adalah Probolinggo ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi karena jaraknya sekitar 200 km (kurang lebih 5 jam), dan tidak ada tol dan harus melewati hutan.

Jangan lupa siapkan playlist musik untuk perjalanan atau gunakan aplikasi internet radio seperti Noice untuk menemani perjalanan Anda.

Ruas Semarang-Surabaya di jalan tol Trans Jawa.

2. Habis berapa untuk tol dan bensin?
Saat guide ini dibuat, untuk tol dari Jakarta sampai ke Probolinggo Timur menghabiskan anggaran Rp 860.500 untuk mobil pribadi. Untuk bensin, jika mobil Anda Pertamax, siapkan Rp 1,2 juta-Rp 1,5 juta sekali jalan (dengan harga Pertamax Rp 13.900), atau siap-siap untuk setidaknya 3 kali isi full tank.

Anda juga bisa menggunakan mobil listrik loh! PLN sudah mempersiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) sepanjang ruas Tol Trans Jawa. Hanya saja, jangan sampai terlewat karena hanya ada 8 SPKLU sepanjang Tol Trans Jawa. Namun, jangan khawatir jika Anda terlewat SPKLU di rest area karena Anda bisa menggunakan fasilitas SPKLU di kantor PLN. Untuk mengetahui di mana saja fasilitas SPKLU PLN, Anda bisa mencarinya di aplikasi PLN Mobile fitur electric vehicle.

Jangan lupa, siapkan juga Rp 200.000 untuk menyeberang dari Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Lamanya penyeberangan sekitar 20 menit. Kapal feri beroperasi 24 jam dan siapkan tiket kapal online lewat aplikasi Ferizy.

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN.

Baca selanjutnya
3. Tips untuk wisata kulinerRoad trip ke Bali, kami sarankan untuk ...

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

Berapa jam ke Bali naik mobil dari Jakarta?

Nah, setelah adanya tol Trans Jawa, perjalanan ke Bali naik mobil dari Jakarta saat ini bisa ditempuh dengan waktu 20 jam.

Tol Jakarta

Tol: Rp 700 ribu. Bensin: Rp 1.200.000.

Berapa menit dari Jakarta ke Bali?

Lama perjalanan Jakarta-Bali secara langsung dapat ditempuh dalam waktu 1 jam 50 menit. Jika penerbangan dengan satu kali transit ditempuh selama 3 jam 55 menit dan 4 jam 25 menit.

Berapa Liter Bensin Jakarta

Merunut Google Maps, jarak Jakarta-Bali kira-kira mencapai 1.186 km. Dengan rasio 1 liter habis 10 sampai 15 km, maka kira-kira dibutuhkan 79 sampai 119 liter dalam satu kali perjalanan. Biaya bensin juga akan berbeda, tergantung jenis bensin yang digunakan.