Pengaturan aplikasi di HP OPPO A37

Untuk melakukan reset HP Oppo A37 ke setelan pabrik, kamu dapat mengikuti tahapan berikut yang dikutip berdasarkan laman situs Oppo.

Pertama masuk ke menu Setelan atau Settings.

2. Pilih Menu Setelan Tambahan

Lalu, gulir layar ke bawah sampai kamu menemukan menu Setelah Tambahan. Pilih menu tersebut.

3. Pilih Menu Buat Cadangan dan Reset

Kemudian, pilih “Buat Cadangan dan Reset” atau “Back up and reset”.

4. Pilih Reset ke Pengaturan Pabrik

Selanjutnya, pilih “Kembalikan ke Pengaturan Pabrik” atau Reset to factory settings”.

Di Smartphone OPPO yang ber COLOR OS tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga lagi untuk mengunci aplikasi yang mengandung privasi Ofans. Oppo Smartphone yang berCOLOR OS sudah terdapat fitur, dimana fitur ini diberi nama " ENKRIPSI APLIKASI "




Cara menonaktifkan enkripsi aplikasi Oppo A37 Neo 9


1. Pertama-tama silahkan masuk ke setting/pengaturan



2. Selanjutnya silahkan pilih Layar kunci dan kata sandi



3. Setelah itu silahkan klik Enkripsi aplikasi



4. Langkah keempat silahkan sobat masukan kunci pola enkripsi milik sobat.


5. Setelah itu silahkan sobat nonaktifkan/matikan aplikasi dengan cara klik aplikasi yang di enkripsi tadi.



6. Selesai


Nah itu tadi sedikit ulasan tentang cara  menonaktifkan enkripsi aplikasi Oppo A37 Neo 9. Selamat mencoba an semoga berhasil.

Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A37 neo 9. Setiap pengguna OPPO biasanya punya keinginan dan kemauan sendiri dalam menggunakan setiap aplikasi yang terinstall. Khusus untuk perangkat OPPO yang sudah support OS Android Lollipop 5.1 biasanya telah dilengkapi dengan fitur Nonaktifkan paket data pada aplikasi pilihan atau yang di inginkan. Dan ini menjadi fitur andalan para pengguna agar tidak kehabisan paket data.

Nah, pada artikel kali ini phone tekno akan berbagi metode mengenai Cara Menonaktifkan Paket Data Aplikasi di HP OPPO A37. Cara yang saya berikan kali ini bisa anda ikuti pada perangkat OPPO dengan OS Android Lollipop 5.1 ke atas. Dengan Fitur ini, sobat bisa menonaktifkan aplikasi Chat yang suka online di Background seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, BBM, LINE, dan lainnya. Dan langsung saja, sobat simak langkah-langkahnya dibawah ini…

Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A37


1. Pertama-tama silahkan sobat Buka Setelan/pengaturan





2. Langkah kedua silahkan sobat klik SIM Ganda dan Jaringan Seluler



3. Selanjutnya silahkan sobat pilih aplikasi yang mau di Non-Aktifka dengan cara menggeser warna hijau menjadi warna abu – abu yang artinya data telah di Non-Aktifkan.




Cara di atas saya lakukan pada Smartphone OPPO A37 milik saya pribadi. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Saya rasa metode Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A37 diatas cukup mudah untuk anda ikuti. Metode diatas dapat anda terapkan pada semua tipe OPPO bersistem Lollipop v5.1 seperti Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A37 OPPO A37, Oppo A59, Oppo R9 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo Neo 5 2015, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo Find 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya.

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mematikan Data Seluler Pada Aplikasi di HP OPPO A37 NEO 9, semoga ARTIKEL kali ini bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin anda tanyakan seputar perangkat OPPO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba.

Bagaimana cara mengizinkan aplikasi?

Anda dapat mengizinkan beberapa aplikasi untuk menggunakan berbagai fitur di ponsel, seperti kamera atau daftar kontak..
Di ponsel, buka aplikasi Setelan..
Ketuk Aplikasi..
Ketuk aplikasi yang ingin diubah. ... .
Ketuk Izin..

Bagaimana cara mengizinkan aplikasi di hp Oppo?

Bagaimana cara Mengelola Izin Aplikasi di OPPO A54?.
Pergi ke pengaturan ..
Selanjutnya, buka pengaturan Manajemen aplikasi ..
Klik pada Manajer izin ..
Pilih izin untuk mengedit . ... .
Pilih aplikasi yang ingin Anda edit izinnya ..
Di sini Anda dapat memberikan atau menolak izin ke aplikasi..

Oppo A37 menggunakan Android apa?

Oppo A37 masih ditenagai dengan operating system Android 5.1 (Lollipop) dalam ColorOS 3. Tentu saja, Android 5.1 ini merupakan bentuk upgrade dari OS Android 5. Lalu apa saja sih update yang dilakukan oleh Android 5.1 ini?

Bagaimana cara menghapus aplikasi di hp Oppo A37?

Cara Uninstall Aplikasi dan Game Pada OPPO A37.
Langkah pertama, anda bisa tap atau masuk pada menu “Setelan” di OPPO A37 anda. ... .
Tap “Manajemen Aplikasi” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. ... .
Tap pada Aplikasi atau game yang ingin anda hapus (Uninstall). ... .
Cukup mudah dan cepat..